Doddy Sudrajat Hadirkan Dua Mantan Asisten Vanessa Angel sebagai Saksi

Rabu, 09 Maret 2022 - 18:51 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Hadirkan...
Beberapa kali absen dalam sidang hak perwalian Gala Sky, Doddy Sudrajat akhirnya menghadiri sidang terbaru yang berlangsung di PA Jakbar, Rabu (9/3/2022). / Foto: dok. MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Beberapa kali absen dalam persidangan hak perwalian Gala Sky , Doddy Sudrajat akhirnya menghadiri sidang terbaru yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022).

Kali ini, agenda sidang tersebut adalah keterangan saksi fakta dari Doddy Sudrajat selaku tergugat. Dalam kesempatan ini, ayah mendiang Vanessa Angel itu menghadirkan dua orang saksi.

Kedua saksi yang dihadirkan itu adalah sepupu almarhum Vanessa, Chyntia, dan Ana Hasanah. Mereka berdua disebut-sebut pernah bekerja sebagai asisten pribadi mendiang.

Baca juga: Ini 4 Artis Indonesia Keturunan Jerman, Cantik dan Penuh Bakat

"Jadi agenda persidangannya adalah saksi dari pihak tergugat. Di mana saksi pertama itu adalah Chyntia, dia adik sepupu dari Vanessa Angel dan pernah bekerja sebagai asisten Vanessa Angel," ujar pengacara Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah di PA Jakbar, Rabu, 9 Maret 2022.

"Yang kedua itu Ana Hasanah dia juga mantan asisten Vanessa Angel," lanjutnya.

Di hadapan majelis hakim, dua saksi tersebut menyampaikan kesaksiannya selama bekerja sebagai asisten mendiang Vanessa Angel. Tegar menambahkan, Chyntia dan Ana juga membeberkan terkait kehamilan hingga pernikahan almarhum Bibi dan Vanessa.

"Seputar peristiwa dari urusan mereka kerja aja, hubungannya apa, tentang kehamilan, tentang pernihakan," ungkapnya.

Tegar kemudian mengatakan, kedua saksi tersebut telah memberikan keterangan sesuai fakta. Dia juga menyebut dua saksi ini tak mengada-ada terkait keterangannya dalam persidangan.

"Alhamdulillah saksi ini menjelaskan fakta-fakta yang memang mereka mengetahui langsung. Jadi tidak ada yang mengada-ngada, tidak ada bohong, kalau mereka tidak tahu ya mereka katakan tidak tahu," bebernya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)